Tips Pandai Bicara dengan buku bicara itu ada seninya

bicara itu ada seninya

Banyak orang Ketika berbicara didepan umum masih grogi dan kurang pecaya diri, penyebab ini dikarenakan ada trauma yang membekas, yang menurunkan rasa percaya diri kita Ketika berbicara didepan umum, tapi sekarang kalian tidak perlu khawatir, dengan buku bicara itu ada seninya karya Oh Su Hyang, maka kalian bisa mengatasi permasalahan dalam berbicara di depan umum

Didunia ini banyak macam-macam profesi, ada seorang pembisnis, karyawan biasa, guru, dosen, dan masih banyak lagi, dimana profesi tersebut membutuhkan kemampuan bicara yang bagus. Seoang guru, bagaimana bisa menciptakan ruang kelas yang penuh minat untuk siswanya, begitu pula dosen, yang harus memaksimalkan kemampuan bicaranya agar sampai menarik minat mahasiswanya.

Saya kasih bocoran sedikit bagaimana menarik lawan bicara agar tertarik pada pembahasan kita. Pertama kita harus empati, lalu beri masalah yang hal itu sangat sulit untuk diterima, ini akan memancing pendengar, kemudian ceritakan solusinya. Ketika pendengar sudah masuk kedalam rasa empati kita maka kita tinggal menjalaninya saja, kesan pertama adalah kuncinya.

Nah jika profesi kalian adalah seorang marketer, atau berjualan produk agar laku dan diminati, kalian harus membaca buku ini, karena didalemnya terdapat tips bagaimana produk kita terjual laris manis, bagaimana pengenalan produk yang baik, dan mengenali kebutuhan konsumen serta tips-tips yang tak lekang oleh jaman.

Buku ini sangat kaya akan wawasan tentang seni berbicara, dan pada intinya buku ini mengajak kita untuk pandai berbicara, dari semua kalangan ada didalam buku ini, jadi kalian tidak akan menyesal membeli buku ini, karena isinya sangat detail, mengarah ke konsep dengan tepat, serta kita bisa belajar jenis-jenis pembicara, ada pembicara dengan teman, bagaimana menciptkan kenyaman berbicara. Pokonya semuanya kompit menjadi satu bagian.

Tidak sombong juga mengatakan dalam berbagai kisah di dalam buku bicara ada senina ini, bahwa faktor bicara bisa menentukan kesuksesan kalian akan menemukan kunci kesuksesan steve job pendiri apple serta bill gates pendiri Microsoft, dan beberapa artis korea dan tokoh dunia, ini sangat menarik bukan, dengan kemampuan bebicara kita bisa mengubah nasib hidup kita menjadi lebih baik. Jadi tunggu apa lagi, cepat-cepat kalian membeli buku ini.

Beberapa rangkumana yang mimin ingat dalam buku ini adalah, kalau bicara harus pelan-pelan, hindari kalimat yang asing, sampaikan dengan sederhana dan jelas. Beberapa kutipan pidato juga kalian akan menemukan, seperti pidato presiden obama, dan kalian akan mempelajari cara berpidato yang baik, yang akan menarik minat seseorang untuk mendengar, dan jatuh dalam perhatian isi pidato kita.

Jadi tunggu apalagi, segera kalian beli buku ini, maka kalian bisa menjadi pembicara yang pandai, dan bisa berbicara di depan umum dengan baik

keterangan buku

Judul Buku: Bicara itu ada seninya

Penulis: OH SU HYANG

Penerbit: Bhuana Ilmu Populer

Posting Komentar

0 Komentar